Sikap Kritis AHY terhadap Pemerintah akan Mengisi Ruang Kosong, Partai Oposisi Menyongsong Pemilu 2024

- 19 Maret 2023, 17:15 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi hormat kepada kader Partai Demokrat saat akan menyampaikan pidato politiknya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2023.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi hormat kepada kader Partai Demokrat saat akan menyampaikan pidato politiknya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2023. /Antara/Muhammad Adimaja/

DESKJABAR- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan sebutan AHY beberapa waktu didepan ribuan kader di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta adalah sikap politik yang tepat untuk pemenangan Pemilu Serentak pada 2024.

Hal tersebut dikemukakan oleh CEO & Founder Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago mengomentari pidato politik AHY saat didepan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Dijelaskan Pnagi, AHY yang dalam momentum tersebut mengkritik kinerja pemerintahan Jokowi saat ini dari berbagai sektor, mulai dari ekonomi hingga pangan semakin memperjelas posisinya.

Baca Juga: MENU SAHUR PRAKTIS,  Telur Dadar Padang Ala Ade Koerniawan

Baca Juga: Kesehatan Tubuh, Puasa Bisa Meningkatkan Hormon Kebahagiaan, Kata dr Zaidul Akbar

Menurut Pangi, pemerintah saat ini dimata Partai Demokrat adalah masalah serius dalam pengelolaan pemerintahan akhir akhir ini. Tentu saja hal tersebut akan berdmapak buruk pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Lebih lanjut Pangi menyebutkan sikap kritis Partai Demokrat saat ini adalah upaya untuk mengisi ruang kosong suara keras dan lantang dari partai oposisi yang sekarang kurang terdengar.

Dan dengan suara keras AHY menandakan oposisi kembali bergema dan dapat dipastikan akan mengusik berbagai kelompok yang selama ini terlena menikmati kekuasaan.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah