Mengejutkan, Prostitusi Online Bakal Dikenakan Pajak? Sri Mulyani: Disana Ada Transaksi Uang yang Besar

- 17 Januari 2022, 06:46 WIB
Sri Mulyani, Sekarang banyak para artis yang terjerat prostitusi online dengan tarif puluhan juta hingga ratusan juta sekali transaksi.  /Instagram/@smindrawati
Sri Mulyani, Sekarang banyak para artis yang terjerat prostitusi online dengan tarif puluhan juta hingga ratusan juta sekali transaksi.  /Instagram/@smindrawati /

DESKJABAR- Prostitusi online merupakan praktik pelacuran dengan menggunakan jaringan internet atau media sosial sebagai sarana penghubung atau sarana komunikasi bagi para mucikari, pekerja seks dengan para penggunanya.

Sekarang banyak para artis yang terjerat prostitusi online dengan tarif puluhan juta hingga ratusan juta sekali transaksi.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara mengenai pajak dan prostitusi online dalam Podcast Deddy Corbuzier yang berjudul "Dari Open BO, Sampai Sinetron Azab " yang tayang pada 6 Januari 2022 dipandu langsung oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga: VIRAL, Upin Ipin Meninggal Merupakan Kisah Nyata, Makamnya Tersebar di Media Sosial

Mulanya Deddy berbicara bahwa saat ini semua sudah serba online. Bahkan sekarang prostitusi pun sudah online.

Apa jadinya jika prostitusi Online bakal kena pajak? Obrolan prostitusi online dipajakin pemerintah muncul saat siaran Podcast Close the Door Corbuzier antara Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dan Deddy Corbuzier.

Mengawali sesi podcastnya Deddy dengan akrab membuka pembicaraan mengenai berbagai hal sampai pada point praktek prostitusi online yang sedang viral. “Bayar pajak enggak ya?" tanya Sri Mulyani.

Sontak saja sebagai Menteri Keuangan Sri Mulyani bertanya mengenai pajak dari aktivitas kegiatan tersebut yang kemudian memancing tawa Deddy Corbuzier yang tayang pada hari Kamis, 6 Januari 2022.

Deddy awalnya sedang membicarakan mengenai keengganannya melakukan zoom meeting tapi dia menyadari semua aktifitas manusia di masa pandemi dilakukan secara online sampai pada pembicaraan hal viral.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: Podcast Close the Door


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x