Sidang Kasus Subang, Hadirkan Saksi Anak Tersangka,  Terungkap Kondisi Keluarga

- 15 Mei 2024, 12:45 WIB
Tim kuasa hukum tersangka Danu dari ATS Law Firm yang diketuai Achmad Taufan Soedirjo tampak berbisik kepada Danu usia sidang di PN Subang
Tim kuasa hukum tersangka Danu dari ATS Law Firm yang diketuai Achmad Taufan Soedirjo tampak berbisik kepada Danu usia sidang di PN Subang /Budi S Ombik/Deskjabar.com

DESKJABAR - Sidang kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang makin terang benderang. Terlebih para saksi yang dihadirkan pada kasus Subang, bukan hanya dari pihak keluarga, polisi, masyarakat, juga pegawai sekolah dan yayasan.

Seperti diberitakan sebelumnya setelah dua orang saksi  kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, Polda Jabar pun terus melakukan pemeriksaan.

Hingga tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bertambah  menjadi 5 orang. Mereka yang lebih dulu ditahan Polda Jabar adalah Muhamad Ramdanu atau Danu, disusul . Yosef Hidayah.

Sementara 3 orang tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang lainnya yaitu Mimin Mintarsih, Arigi dan Abi Aulia tidak dilakukan penahanan tapi dikenakan wajib lapor oleh Polda Jabar.

 Baca Juga: UPDATE SUBANG Hari INI, Kades Indra Zainal Sebut Keterangan Danu Melenceng di Sidang Kasus Subang

Hadirkan Saksi

Saat dilakukan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Subang untuk tersangka Yosef Hidayah atau Danu, ke-3 tersangka itu tidak dihadirkan sebagai saksi, baik oleh jaksa penuntut umum (JPU) dan atau pendampingan hukum (PH) bagi ke-2 tersangka Yosef dan Danu.

Pada sidang tersangka Yosef Hidayah di PN Subang, sejumlah saksi telah dihadirkan, termasuk diantaranya tersangka Danu (kapasitas saksi) dan anak pertama Yosef Hidayah dari alm Tuti Suhartini, yaitu Yoris Raja Amarullah.

Disamping para saksi lainnya seperti kakak kandung korban alm Tuti Suhartini yakni wa Ida, wa Lilis dan wa Yeti. hingga aparat dari Polsek dan Polres pun ikut dihadirkan pada sidang tersangka Yosef Hidayah, termasuk pemilik warung fotocopy yang memasang CCTV.

 Baca Juga: Pernyataan Danu yang Bikin Heboh Dalam Video Berdurasi 14:46 Menit, Pengakuan Kasus Subang

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah