KASUS SUBANG, Muncul Isu Ada Saksi Kepergok Bersama Korban Tetapi Berlari, Mengapa ?

- 22 Maret 2023, 12:00 WIB
Rumah kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang sebelum dibersihkan.
Rumah kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang sebelum dibersihkan. /Kodar Solihat/DeskJabar.com

DESKJABAR – Upaya memecahkan misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat tetap dikorek dari berbagai sisi. Kabarnya, pada kasus Subang, ada saksi kepergok korban lalu berlari.

Jika benar isu ada saksi yang kepergok bersama korban kasus Subang itu, mengapa ? Ketika waktu apa saksi tersebut sempat kepergok bersama korban, dan sedang apa ?

Bahkan, muncul pula rumor, ada saksi diduga mengetahui siapa pelaku pembunuhan, tetapi yang bersangkutan terindikasi cari aman. Ini menjadi salah satu penyebab, mengapa kasus Subang belum juga terungkap.

 

Seputar gambaran beberapa saksi

Sudah menjelang dua tahun, siapa pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) belum juga ketahuan. Ada yang menduga, pelaku pembunuhan sebenarnya diketahui, tetapi tidak berani menyebutkan siapa-siapanya.

Cecep, asal Baturaja, Sumatera Selatan, salah seorang pemerhati kasus Subang, menceritakan pengalamannya ketika ke Jalancagak, untuk mewawancarai beberapa orang saksi.

Cecep biasanya lebih dikenal sebagai ahli metafisika, tetapi dalam beberapa pembahasan menjadi lebih suka membahas dari sisi dunia nyata.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: YouTube (Sebelum Pukul Tiga)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah