Dua Mobil Kasus Subang, Jadi Ikon Polsek Jalancagak

- 21 Maret 2023, 14:33 WIB
Dua mobil kasus Subang, Jawa Barat seakan menjadi ikon Polsek Jalancagak
Dua mobil kasus Subang, Jawa Barat seakan menjadi ikon Polsek Jalancagak /Kodar Solihat/DeskJabar.com

DESKJABAR – Teronggok hampir dua tahun, dua mobil barang bukti kasus Subang, Jawa Barat, tersimpan di halaman Polsek Jalancagak. Entah sampai kapan nasib kedua mobil itu tersimpan di sana, karena kasus Subang belum juga terungkap.

Adalah mobil Toyota Alphard warna hitam dan Toyota Yaris warna kuning, yang ditarik ke halaman Polsek Jalancagak, pasca terjadi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang

Bagi masyarakat yang melintasi Jalancagak, Subang tepatnya Polsek Jalancagak, dua mobil barang bukti kasus Subang itu tidak terlihat. Tetapi, dua mobil itu ada di balik tembok pagar Polsek Jalancagak, yang ada di tepian jalan.

 Baca Juga: KASUS SUBANG, Ada Petunjuk di Mobil Yaris Milik Amel ?

Bisa terlihat darimana kedua mobil itu

Tetapi jika kita kebetulan sedang nongkrong sambil ngopi pada warung di samping Polsek Jalancagak, atau berada di masjid Polsek Jalancagak, akan tampak jelas kedua mobil kasus Subang itu.

Pada bagasi mobil Alphard warna hitam itulah, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (22) ditemukan tewas pada 18 Agustus 2021. Sampai Maret 2023, siapa pelaku pembunuhan terhadap mereka belum terungkap.

 Baca Juga: KASUS SUBANG, Tukang Nasi Goreng Melihat Siapa pada Malam Menjelang Kejadian ?

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: liputan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x