Plt Bupati Bogor Takziah ke Rumah Keluarga Korban, Berikan Bantuan dan Wujudkan Cita-cita Alm Arya Saputra

- 14 Maret 2023, 16:30 WIB
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan takziah kepada keluarga alm Arya Saputra, siswa SMK di Bogor yang meninggal dunia akibat dibacok oleh orang tak dikenal/Instagram@iwansetiawan.70
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan takziah kepada keluarga alm Arya Saputra, siswa SMK di Bogor yang meninggal dunia akibat dibacok oleh orang tak dikenal/[email protected] /

DESKJABAR – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan takziah ke rumah keluarga alm Arya Saputra, siswa SMK yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal.

Didampingi sejumlah pejabat dari Kabupaten Bogor, serta Forkopimcam kecamatan Sukaraja, Plt Bupati Bogor, takziah kepada keluarga alm Arya Saputra Senin sore kemarin.

Diketahui Arya Saputra merupakan warga Kampung Cijujung Tengah RT 3 RW 3, Kecamatan Sukaraja. Ia  juga tercatat sebagai siswa salah satu SMK di Kabupaten Bogor.

Saat kejadian, almarhum sedang menyebrang di lampu merah Pomad, tiba – tiba dibacok oleh orang tak dikenal. Seketika korban terkapar bersimbah darah di TKP.

Baca Juga: Tol Getaci Belum Dibangun, Muncul Wacana Tol Macita Terkoneksi ke Cisumdawu: Ini Respon Tokoh Tasikmalaya

Nyawa korban tidak dapat diselamatkan, karena luka para pada bagian muka sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam (Sajam).

“Kami bertakziah mengucapkan belasungkawa dan duka mendalam atas meninggalnya alm Arya Saputra,” tuturnya.

Bantuan untuk mewujudkan cita-cita 

Dikutip DeskJabar.com dari bogorkab.go.id, dalam kunjungannya Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan bantuan sosial berupa uang tunai kepada keluarga alm Arya Saputra. Dan bantuan tersebut diterima ibunda almarhum.

Selain itu, Iwan juga memberikan bantuan biaya untuk renovasi rumah keluarga alm Arya Saputra.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: bogorkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah