Perkuat Sektor Pertanian, Iwan Setiawan: Jamin Ketersediaan Beras dan Sejahterakan Petani di Kabupaten Bogor

- 10 Maret 2023, 19:17 WIB
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat berbicara di hadapan Tim penilai Set Impres, terkait Usulan Penghargaan Satya Lencana (Inovasi beras ASN) di Cibinong Bogor, Jumat, 10 Maret 2023/Diskominfo Kabupaten Bogor//
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat berbicara di hadapan Tim penilai Set Impres, terkait Usulan Penghargaan Satya Lencana (Inovasi beras ASN) di Cibinong Bogor, Jumat, 10 Maret 2023/Diskominfo Kabupaten Bogor// /

DESKJABAR – Perkuat sektor pertanian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, akan terus berupaya memaksimalkan lahan pertanian dan perkebunan di Kabupaten Bogor.

Untuk menjamin ketersediaan pangan, terutama komoditas beras, Pemkab Bogor akan terus perkuat sektor pertanian.

Sangat memungkinkan dengan lahan pertanian dan perkebunan di Kabupaten Bogor yang begitu luas, diperkuat sektor pertanian, untuk menjamin ketersediaan beras bagi masyarakat dan kesejahteraan petani.

Baca Juga: 3 Resep Sup Ayam, Menu Sahur Sehat, No 3 Cegah Resiko Stroke

 

Perkuat sektor pertanian

Dikutip DeskJabar.com dari bogorkab.go.id. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, akan terus berupaya menjamin ketersediaan pangan (beras) di Kabupaten Bogor.

Menurut Iwan, hal tersebut perlu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani serta sebagai langkah pengendalian inflasi di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut, dikatakannya dihadapan Tim penilai Set Impres, terkait Usulan Penghargaan Satya Lencana (Inovasi beras ASN) di Cibinong Bogor, Jumat, 10 Maret 2023.

Luas lahan pertanian di Kabupaten Bogor

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: bogorkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah