BEJAT! Seorang Pemuda Melakukan Masturbasi di Depan Pegawai Wanita Konter HP di Tasikmalaya

- 7 Februari 2023, 13:37 WIB
Seorang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat tanpa merasa malu melakukan tindakan asusila masturbasi di depan pegawai wanita sebuah konter HP
Seorang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat tanpa merasa malu melakukan tindakan asusila masturbasi di depan pegawai wanita sebuah konter HP /Tangkapan layar video warga/

DESKJABAR - Entah setan apa yang ada di benaknya. Seorang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat tanpa merasa malu melakukan tindakan asusila masturbasi di depan pegawai wanita sebuah konter HP

Kelakuan pemuda melakukan masturbasi di depan konter HP itu terekam kamera CCTV. Dan kini, rekamannya viral beredar luas di kalangan netizen di Tasikmalaya melalui media sosial WhatsApp dan Facebook.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 30 detik itu, seorang pemuda dengan tenangnya melakukan mastrubasi tepat di depan etalase konter HP.

Bahkan kurang ajarnya, pelaku nampak dengan sengaja menyebarkan cairannya di atas kaca etalase. Setelah itu dengan santainya ia pergi naik sepeda motor yang diparkir di depan konter HP.

Baca Juga: Muncul Usulan Tol Macita Terkoneksi dengan Cisumdawu dan Getaci: Tokoh Tasikmalaya Sangat Mendukung

Baca Juga: Warga 2 Desa Telah Menerima Uang Ganti Rugi Tol Getaci, Kapan yang Lain?: Cek Daftar Desa yang Dilalui

Saat melakukan masturbasi, pelaku menggunakan masker mengenakan jaket warna hitam dan memakai helm serta menggunakan sarung.

Pelaku melakukan masturbasi persis di depan seorang pegawai wanita yang duduk di kursi. Namun wanita itu sepertinya tak mengetahui aksi tak senonoh pelaku.

Dari tayangan rekaman video CCTV yang menyebar di kalangan netizen itu, disebutkan lokasi kejadian berada di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sementara itu, suami istri pemilik konter HP bernama Devia (33) dan Adang (40) menuturkan, kejadian tersebut baru diketahui saat ada seorang pembeli yang melihat adanya cairan kental di atas etalase.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah