Kronologi Jatuhnya Pensiunan TNI Melintas Jalan Berlubang di Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi Tegaskan Soal Ini

- 25 Januari 2023, 07:09 WIB
Dedi Mulyadi saat menjenguk penisunan TNI yang menjadi korban jalan berlubang di Kabupaten Purwakarta
Dedi Mulyadi saat menjenguk penisunan TNI yang menjadi korban jalan berlubang di Kabupaten Purwakarta /dok. Dedi Mulyadi

DESKJABAR – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyoroti banyaknya jalan berlubang di Purwakarta menyusul terjadinya korban pensiunan TNI Ali Djoko Sumar Prawoto yang mengalami luka parah hingga harus dirawat di Rumah Sakit Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

Kang Dedi Mulyadi pun meminta jangan sampai lalai terhadap jalan berlubang karena sangat membahayakan terhadap pengendara, seperti menimpa pada pensiunan TNI Ali Djoko yang mengalami patah tulang di lengan kanan dan nyeri berlebih di dada kanan.

“Semoga tidak ada peristiwa serupa yang terjadi karena lalai menangani urusan lubang,” pungkas Kang Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini 25 Januari: Ada 16 Wakil Tuan Rumah Berlaga di Hari Ke 2 Babak 32 Besar

Kronologi Korban Jalan Berlubang

Dedi Mulyadi pun memaparkan kronologi korban jalan berlubang usai menjenguk seorang pensiunan TNI yang menjadi korban kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan berlubang di Kabupaten Purwakarta.

Korban bernama Ali Djoko Sumar Prawoto itu sebelumnya menjadi korban kecelakaan saat melewati jalan berlubang di Jalan Pemuda-Ciganea, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu 21 Januari 2023 lalu sekitar pukul 8.00 WIB.

“Pak Djoko terjatuh saat melewati jalan berlubang. Dia merupakan seorang purnawirawan TNI AD asal Cipatat, Bandung Barat,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Akibat hal tersebut Djoko yang terjatuh akibat jalan berlubang langsung tersungkur di tengah jalan. Beruntung saat itu ada ambulans yang lewat dan langsung membawanya ke RSUD Bayu Asih.

Ali Djoko Sumar Prawoto, Pensiunan anggota TNI yang jadi korban jalan berlubang di Purwakarta sedang dalam perawatan
Ali Djoko Sumar Prawoto, Pensiunan anggota TNI yang jadi korban jalan berlubang di Purwakarta sedang dalam perawatan dok. Dedi Mulyadi

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x