Diprotes Warga, Tempat Hiburan Malam Helens Bar Karangsari Kota Bandung Disidak Anggota Dewan dan Satpol PP

- 22 Desember 2022, 07:51 WIB
Anggota DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama bersama Kasi Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Suhada saat melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Helens Bar Jalan Karangsari Sukajadi terkait pelanggaran tempat hiburan malam
Anggota DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama bersama Kasi Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Suhada saat melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Helens Bar Jalan Karangsari Sukajadi terkait pelanggaran tempat hiburan malam /deskjabar

DESKJABAR- Sebuah tempat hiburan malam di Kota Bandung, Helens Bar Jln Karangsari Sukajadi Kota Bandung disatroni anggota dewan dan Satpol PP serta Disbudpar Kota Bandung pada Rabu malam 21 Desember 2022.

Helens Bar dinilai telah melakukan pelanggaran dan membuat terganggu warga sekitar dengan kebisingan. Pengaduan langsung disampaikan kepada anggota DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama.

Tempat hiburan tersebut sudah dua kali diadukan warga terkait kebisingan tersebut, dan bila tetap tidak diindahkan maka Helens Bar terancam disegel.

 

Sidak Anggota DPRD Kota Bandung

Anggota DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama didampingi Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada dan juga beberapa petugas dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung mengecek langsung ke lokasi pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain mengecek kebisingan juga rombongan mengecek beberapa dokumen perizinan dan juga dokumen lainnya. Aan Andi Purnama (AAP) pun memimpin langsung terkait sidak tersebut.

Baca Juga: Tiket Normal dan Pre Sale Badminton Daihatsu Indonesia Masters 2023 Dijual Mulai Hari Ini, Segini Harganya

Proses sidak tersebut diliput langsung oleh belasan wartawan televisi, media online dan media cetak yang ikut mengabadikan sidak di tempat hiburan tersebut.

Disela sela sidak, AAP menjelaskan kepada wartawan bahwa pihaknya selaku anggota DPRD Kota Bandung mendapat pengaduan dari masyarakat merasa teranggu dengan kebisingan.

"Kita cek memang tempat ini sudah ada laporan pertama dan sudah dilakukan penindakan," ujar AAP semalam.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah