Wartawan Kepung Kantor Pemkab Karawang, Tuntut Penculikan dan Penganiayaan 2 Wartawan

- 22 September 2022, 17:38 WIB
Ribuan wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan dari berbagai daerah mengepung kantor Pemerintah Kabupaten Karawang, tuntut penculikan dan penganiayaan 2 wartawan hingga dicekoki air seni.
Ribuan wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan dari berbagai daerah mengepung kantor Pemerintah Kabupaten Karawang, tuntut penculikan dan penganiayaan 2 wartawan hingga dicekoki air seni. /

DESKJABAR - Wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan dari berbagai daerah mengepung kantor Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis, 22 September 2022.

Mereka menuntut keadilan atas kasus penculikan dan penganjayan dua wartawan oleh oknum pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab Karawang yang terjadi pada beberapa hari ini.

Mereka juga menuntut kepada pihak kepolisian agar menangkap dan segera memproses pelaku penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Jailangkung Sandekala, Teror Pencarian Anak Hilang Misterius, Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop

Nurdin Peles, salahsatu perwakilan wartawan yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut mengatakan, para wartawan berdatangan dari berbagai daerah untuk mendukung tuntutan keadilan atas penganiayaan 2 wartawan tersebut.

Para wartawan datang dari Jakarta, Depok, Bekasi Purwakarta, Subang, Tangerang dan wartawan Karawang pada khususnya.

Adapun tuntutan dari aksi unjuk rasa ini adalah menuntut Bupati Karawang, Cellica Nurrahadiana untuk segera menonaktifkan oknum ASN yang melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap dua wartawan Karawang.

Baca Juga: Inilah 7 Bau Tanda Kehadiran Makhluk Halus Hantu di Sekitar Anda, kata Abah Romdhoni

"Bupati jangan tinggal diam, harus segera mengambil tindakan dan mencopot mereka yang terlibat penganiayaan jurnalis (wartawan)," tegas Nurdin Peles di depan Pemkab Karawang saat melakukan aksi unjuk rasa tersebut, Kamis, 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: liputan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x