KASUS SUBANG TERKINI, Viral Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Ditangkap, Pengacara Rohman Hidayat Katakan Ini

- 11 Agustus 2022, 12:34 WIB
Kasus Subang dikabarkan ada perkembangan, pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ditangkap. Ini pernyataan penasehat hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis 11 Agustus 2022
Kasus Subang dikabarkan ada perkembangan, pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ditangkap. Ini pernyataan penasehat hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis 11 Agustus 2022 /yedi supriadi/DeskJabar

DESKJABAR- Sejak Kamis 11 Agustus 2022 pagi rumor tentang adanya penangkapatan terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang atau biasa dikenal kasus Subang ramai dibicarakan.

Kasus Subang memang menjadi perhatian publik selain korbannya dua orang yakni ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel.

Pembunuhan sendiri terjadi di Kampung Ciseuti Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 sekitar satu tahun lalu.

Baca Juga: 30 LINK TWIBBON Unik dan Keren untuk Menyemarakkan HUT RI ke 77, Cocok buat Profil Media Sosial

Tiba tiba saja pada Kamis pagi ramai dibicarakan ada seseorang yang berinisial Sis ditangkap oleh pihak kepolisian karena dia diduga terlibat pembunuhan.

Informasi yang viral itu bahkan di Grup WhattsAps (Grup WA) ramai berseleweran bila ada seseorang yang ditangkap di Muara Angke Jakarta berinisial Sis terduga kasus pembunuhan Subang.

Sis yang diduga terlibat itu diinformasikan saat kejadian pembunuhan berada di TKP.

“Selamat malam komandan ,Mohon Ijin Melaporkan kegiatan Markas Unit Kali Adem, Bhabinkantibmas Kali adem,Kp VII - 1021,Kp VII - 1020 dan dibantu oleh Polres Pelabuhan Tj.Priok dan Polsek sunda kelapa membantu kegiatan konfirmasi Penyelidikan Terkait Tindak Pidana Pembunuhan dari Polres Subang dan Polda Jabar”. Demikian pesan WhatsApp yang diterima DeskJabar.com, Kamis 11 Agustus 2022.

Di bagian lain dalam pesan WhatsApp itu juga tertulis informasi sbb:

Perihal : Laporan kegiatan konfirmasi

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: liputan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x