KASUS SUBANG, Pelaku Pembunuhan Sangat Kesal Terhadap Korban Ibu dan Anak, Siapa Dia? Ini Kata Anjas

- 5 Juli 2022, 21:54 WIB
Analisa Anjas Asmara, pelaku pembunuh Ibu dan Anak sangat kesal terhadap korban, siapa dia dibongkar Anjas Asmara
Analisa Anjas Asmara, pelaku pembunuh Ibu dan Anak sangat kesal terhadap korban, siapa dia dibongkar Anjas Asmara /YouTube Anjas di Thailand/

DESKJABAR - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang ternyata sangat kesal terhadap korban Tuti Suhartini (Ibu) dan Amelia Mustika Ratu alias Amel (Anak). 

Siapakah dia pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di kasus Subang yang sangat kesal terhadap Tuti Suhartini (Ibu) dan Amel (Anak) di Subang Jabar. 

Polisi dalam hal ini Polda Jabar terus memburu siapa pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jabar yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu. 

Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jabar sudah memasuki bulan ke 11 sejak peristiwa pembunuhan terjadi. Siapa pelakunya masih menjadi tanda tanya. 

Pihak kepolisian sudah memeriksa 121 saksi dan meneliti 216 alat bukti kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat. 

Baca Juga: TITIK TERANG KASUS SUBANG, Benarkah, Ada Bukti Kuat Yoris Diduga Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak? Ini Kata Anjas

Diharapkan sebelum genap 1 tahun peristiwa pembunuhan Ibu dan Anak pada Agustus 2022 mendatang pelakunya bisa segera ditangkap oleh pihak kepolisian. 

Ada yang menarik dari kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jabar tersebut. Di mana kedua jasad korban ditemukan dalam bagasi Alphard dalam kondisi tanpa busana. 

Kedua jasad korban ditemukan bertumpuk di bagasi Alphard warna hitam dalam kondisi sudah dimandikan dan tanpa busana. 

Namun ada beberapa hal yang menjadi petunjuk dari foto foto kedua korban yakni Ibu dan Anak yang mengarah kepada siapa pelaku pembunuhan tersebut. 

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x