BAHAYA dan Mengherankan Kasus Subang di Mata Musa Darwin, Padahal Peralatan Polda Jabar sudah Canggih

- 16 April 2022, 08:32 WIB
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunhan Subang. Kasus ini bahaya dan mengherankan bagi pengamat Musa Darwin Pane
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunhan Subang. Kasus ini bahaya dan mengherankan bagi pengamat Musa Darwin Pane /Tangkapan layar YouTube Heri Susanto/

DESKJABAR – Dua hari lagi kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 akan tepat berusia 8 bulan.

Ini mengherankan bagi pakar hukum Musa Darwin Pane, sekaligus mengherankan, kasus Subang hingga saat ini belum terungkap.

Meski pengungkapan kasus Subang yang telah menewaskan Tuti dan Amel itu belum terungkap, Polda Jabar tidak berhenti untuk terus menguaknya.

Musa Darwin Pane tetap optimistis Polda Jabar akan  bisa mengungkap kasus pembunuhan di Subang yang mengegerkan tersebut.

Baca Juga: HERAN KASUS SUBANG, Polda Jabar Punya Segala Potensi Seharusnya Pelaku Sudah Terungkap Tapi Faktanya, Kenapa?

Musa Darwin Pane pun menyebut, pihaknya konsen ikut memantau kasus Subang karena salah satu korban tewas dalam kasus tersebut yakni Amalia Mustika Ratu alias Amel itulah anak didiknya di Unikom.

Sebab, almarhumah Amel merupakan alumni Unikom.

"Ya kami pernah bersama di kampus Unikom jadi bagaimanapun Amel itu adalah pernah menjadi keluarga kami di Unikom dan tentu saja ini besar harapan kami untuk segera terungkap," ujar Musa Darwin Pane saat diwawancara tim DeskJabar di Bandung, Jumat 15 April 2022 petang.

Seperti diketahui, tepat pada 18 April 2022, kasus Subang akan berusia 8 bulan sejak kasus pembunuhan di Jalancagak tersebut terkadi pada 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Wawancara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x