FAKTA TERBARU Kasus Pembunuhan Subang, Ada Saksi Melihat 5 Orang di TKP di Malam Pembunuhan

- 25 November 2021, 21:28 WIB
Saksi melihat 5 orang di TKO pada malam pembunuhan Subang
Saksi melihat 5 orang di TKO pada malam pembunuhan Subang /

DESKJABAR – Sehari menjelang 100 hari kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021, ternyata fakta fakta terbaru bermunculan terkait keterangan soal kasus tersebut.

Berkembangnya fakta fakta yang terjadi di kasus pembunuhan Subang tersebut, muncul setelah sehari menjelang 100 hari kasus yang jatuh pada Jumat 26 November 2021, dari saksi-saksi yang kembali diperiksa tim penyidik.

Pada Kamis 25 November 2021, sebanyak 12 saksi dipanggil kembali tim penyidik dalam pengungkapan kasus pembunuhan Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustikaratu alias Amel.

Baca Juga: TERKINI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Begini Keterangan Tiga Saksi Lain

Salah seorang saksi memaparkan, dirinya melihat ada 5 orang di TKP di malam saat pembunuhan Subang terjadi pada tanggal 17 Agustus 2021 menjelang tengah malam di TKP Ciseuti.

Pengakuan mengejutkan itu dikemukakan saksi dalam wawancara di kanal Youtube Misteri Mbak Suci, yang tayang pada Kamis, 15 November 2021.

Dalam wawancara tersebut saksi yang tidak menyebutkan namanya itu, diwawancara setelah proses pemeriksaan yang berlangsung di Mapolres Subang.

Saksi yang merupakan warga Kasomalang tersebut, mengatakan bahwa dalam pemeriksaan tersebut, tim penyidik menayakan 5 sampai 6 pertanyaan.

Baca Juga: Kode Redeem FF 26 November 2021, Buruan Kak Klaim, Ada Demolitionist, Azure Dragon, Diamond, Gratis Garena FF

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel, YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X