TERKINI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Begini Keterangan Tiga Saksi Lain

- 25 November 2021, 21:25 WIB
Dua diantara saksi lain, dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang
Dua diantara saksi lain, dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang /kolase YouTube Misteri Mbak Suci dan foto DeskJabar.com

DESKJABAR -  Terkini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, begini keterangan tiga saksi lain yang saat itu melintas tempat kejadian.

Upaya polisi menungkap pembunuhan ibu dan anak di Subang berlanjut Kamis, 25 November 2021, dimana total ada 12 orang saksi ditanyai lagi terpisah di Polres Subang dan Polda Jawa Barat.

Pada hari ke-100 ini, polisi berupaya keras mengungkap pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), pada tempat kejadian rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang tiga bulan lalu.

Ada YouTuber yang berhasil memperoleh keterangan dari tiga orang saksi lain atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bukti Danu Masuk TKP Bersama Polisi atau Banpol

Ketiga orang saksi tersebut semuanya laki-laki, masing-masing ketika itu sedang melintas pada rumah kejadian pembunuhan, antara malam dan pagi.

Nah, masing-masing ketiga orang tersebut dirahasiakan identitasnya, dengan diwawancarai usai memberikan keterangan di Polres Subang.

Gambaran itu muncul pada YouTube Misteri Mbak Suci, “K4SUS SUBANG TERBARU !! ADA S4KSI YANG LIHAT S4KSI " Y..." di TKP sekitar Pukul 06.00 - 07.00 WIB !?.” diunggah Kamis, 25 November 2021 malam.

Saksi pertama, menyebutkan, sekitar pukul 23.40 WIB malam, ia ketika melintas rumah kejadian pembunuhan itu melihat ada lima orang, terdiri tiga perempuan dan dua laki-laki.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X