POLDA JABAR MEMANGGIL YOSEF,DANU DAN YORIS, Kasus Pembunuhan Di Subang, Detik-Detik Pelaku Akan DITANGKAP

- 25 November 2021, 21:12 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalancagak. Subang
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalancagak. Subang /Google Maps

DESKJABAR - Semenjak pengambilalihan kasus pembunuhan ibu dan anak Di Subang oleh Polda Jabar, pada Senin 15 November 2021 atau sejak hari pertama Kapolda Jabar baru Irjen Pol Suntana bertugas.

Seperti juga diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago kepada wartawan di Sumedang, menyatakan pengambilalihan kasus pembunuhan Subang oleh Polda Jabar untuk lebih memudahkan penyelidikan dan penyidikan.

Beberapa hari yang lalu ini Polda Jabar memanggil lagi tiga orang saksi kunci untuk melengkapinya berkas pemeriksaan polisi dan kemungkinan dari tiga saksi kunci ini bisa dijadikan tersangka.

"Sejauh ini sudah ada dua atau tiga yang dimintai keterangan di Polda, jadi kita menunggu. Sabar ya," ujar Erdi, saat ditemui wartawan di Halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pada hari Selasa 23 November 2021.

Saat ditanya oleh wartawan apakah diantara Yosef Hidayah (Yosef Subang) atau Yoris Raja Amarullah (Yoris Subang) atau Muhammad Ramdanu alias Danu? Erdi A Chaniago tidak menyebutkannya, tentang siapa saja yang diperiksa.

Dan hari ini Kamis 25 November 2021 Polda Jabar memanggil kembali para saksi kunci seperti Yosef.

Tidak hanya Yosef, Polda Jabar juga memanggil Yoris Raja Amarullah (Yoris) dan Muhammad Ramdanu (Danu). Ketiganya diperiksa berbarengan di Markas Polda Jawa Barat (Mapolda Jabar) Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung ditambah lagi saksi lainnya diperkirakan ada 9 saksi yang dipanggil.

Sebelum masuk ke gedung Polda Jabar, Yosef pada video terbaru yang diunggah Misteri Bak Suci dengan judul Pak Yosef Siap Kooperatif di diperiksa di Polda Jabar tepat 100 hari almarhum Bu Tuti mengaku sikap kooperatif.

"Siaaap intinya siaap kooperatif, " kata Yosef.

Penasehat Hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan Yosef sudah 16 kali dimintai keterangan atau diperiksa oleh pihak Kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku atau otak dari pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X