Bocah 10 Tahun Warga Bandung Barat Tertembak Peluru Nyasar, Begini Kondisinya Sekarang

- 25 November 2021, 11:30 WIB
Peluru nyasar kenai punggung Muhammad Abdul Aljabar , warga Bandung Barat.
Peluru nyasar kenai punggung Muhammad Abdul Aljabar , warga Bandung Barat. /Tangkapan layar Instagram @infobdgbaratcimahi/


DESKJABAR
- Bocah 10 tahun tertembak peluru nyasar di Kabupaten Bandung Barat. Muhammad Abdul Aljabar (10) menjadi korban dari peluru nyasar.

Muhammad Abdul Aljabar korban peluru nyasar sendiri merupakan warga dari Kampung Babakan Cianjur, RT 6, RW 3, Desa dan Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Muhammad Abdul Aljabar menjadi korban peluru nyasar dan kini bersarang di punggung badannya, hal tersebut diungkapkan oleh Syarif Hidayat (43).

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Tuyul Tidak Mampu Mencuri Uang di ATM (Anjungan Tunai Mandiri)

Baca Juga: Cara Menerka Orang yang Mempunyai Khodam Pendamping, Lihatlah 5 Ciri-ciri Ini

Syarif Hidayat yang merupakan saksi itu menuturkan, bocah kelas 3 SD itu menjadi korban peluru nyasar pada Minggu 21 November 2021 malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Syarif yang pada saat itu sedang berada di teras rumah korban. Dia bersama korban dan juga bapak korban yang sedang memperbaiki telefon seluler.

"Anak ini sedang membungkuk. Lihat handphone yang lagi dipegang bapaknya. Tiba-tiba ada suara pletak, seperti suara pantulan benda kena tembok. Habis itu, banyak darah keluar dari punggung anak itu,” kata Syarif di rumah korban, seperti dilansir DeskJabar.com dari Pikiran-Rakyat.com Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Wajib Tahu Ya, Inilah 5 Jenis Makanan yang Sangat Disukai oleh Para Jin

Baca Juga: Cara Melihat Orang yang Memakai Ilmu Pelet, Inilah Ciri-cirinya

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X