KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, dr Sumy Hastry: Korban Datang dan Minta Tolong

- 25 November 2021, 10:43 WIB
Pakar forensik Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry Purwanti menyatakan bahwa almarhumah korban pembunuhan Subang pernah datang dan minta tolong kepadanya.
Pakar forensik Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry Purwanti menyatakan bahwa almarhumah korban pembunuhan Subang pernah datang dan minta tolong kepadanya. /YouTube Denny Darko/

DESKJABAR – Sehari menjelang 100 hari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustikaratu alias Amel, pakar forensik Mabes Polri, Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry mengungkapkan kabar mengejutkan. 

Dalam perbincangan dengan Denny Darko yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko, Kamis, 25 November 2021, dr Summy Hastry menyatakan bahwa ia adalah juga seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat hal-hal yang tidak kasat mata.

"Saat itu autopsi kedua dilakukan pada 2 Oktober 2021. Mengapa baru dilakukan pada saat itu padahal pembunuhan Subang terjadi pada 18 Agustus 2021?" kata dr Sumy Hastry.

Baca Juga: H-1 100 Hari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penyidik Kembali Periksa Yosef untuk ke-16 Kalinya

Baca Juga: UPDATE Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Sumy Hastry: Inafis Dapat Sidik Jari di Tembok, Pintu, dan Mobil

Menurut dia, alasan autopsi kedua dilakukan tanggal 2 Oktober 2021, selain karena ada permintaan dari netizen di media sosial dan masyarakat, ia juga didatangi korban pembunuhan Subang yang meminta tolong kepadanya.

"Korban datang dan minta tolong. Akhirnya saya memutuskan untuk ke Subang. Bukan lagi merasakan tetapi memang iya (didatangi korban)," ujar dr Sumy Hastry menegaskan.

Akan tetapi, dr Sumy Hastry tidak menyebutkan siapa korban pembunuhan Subang yang mendatanginya, apakah almarhumah Tuti Suhartini atau Amalia Mustika Ratu alias Amel.

"Kalau dimintai tolong masyarakat adalah sebuah tanggung jawab sebagai polisi juga abdi negara. Tapi kalau didatangi korban itu kan berarti kayak diminta langsung ya? Janji nanti setelah gelar perkara dan diungkap semua, cerita ya Bu," kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X