UPDATE KASUS SUBANG TERBARU, Selain Yosef, YORIS SUBANG Juga Diperiksa Penyidik di Mapolda Jabar Hari Ini

- 25 November 2021, 09:04 WIB
Update kasus Subang terbaru, Yoris hari ini Kamis 25 November 2021 diperiksa sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang oleh penyidik Polda Jabar di Mapolda Jabar Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung. Tampak Yoris saat akan berangkat menuju Polda
Update kasus Subang terbaru, Yoris hari ini Kamis 25 November 2021 diperiksa sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang oleh penyidik Polda Jabar di Mapolda Jabar Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung. Tampak Yoris saat akan berangkat menuju Polda /YouTube Fredy Sudaryanto Sport


DESKJABAR – Update kasus Subang terbaru soal pemeriksaan saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang akan dilakukan penyidik Polda Jabar pada Kamis 25 November 2021 di Mapolda Jabar Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung.

Berdasarkan update kasus Subang terbaru, ternyata tidak hanya Yosef Hidayah atau biasa dikenal Yosef Subang saja yang diperiksa tapi juga Yoris Raja Amarullah atau Yoris Subang juga akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport dengan judul Semoga Lancar Kang Yoris dan Istri, yang tayang Kamis 25 November 2021 pagi memperlihatkan Fredy Sudaryanto sedang bersama Yoris dan istri.

Baca Juga: YOSEF SUBANG Hari Ini Diperiksa Polda Jabar Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Apakah Jadi Yang Terakhir ?

"Assalamualaikum, kang Yoris damang? ujar Fredy Sudaryanto sambil mengarahkan kamera ke Yoris. Yoris pun langsung menjawab Alhamdulillah. Lalu Fredy juga mengarahkan kamera ke istri Yoris sambil mengatakan, Teh damang, dan dijawab Alhamdulillah.

Fredy Sudaryanto menginformasikan bahwa pagi ini Kamis 25 November 2021 Yoris dan Istri akan datang ke Polda Jabar, tentu saja mereka kesana untuk memenuhi panggilan penyidik diperiksa sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

"Bismillah," ujar Fredy dan juga Yoris.

Fredy Sudaryanto juga mengabarkan bahwa Rabu 24 November 2021, Yoris sempat datang ke makam ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Intinya mereka berdua mendoakan almarhum yang telah tiada.

"Mudah mudahan lancar, semua, doakan sahbat sahabat, mudah mudahan hari ini lancar," ujar Fredy Sudaryanto menutup obrolan.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X