Berita Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Pernyataan Kuasa Hukum Soal Peran Danu di Kasus Subang

- 24 November 2021, 13:49 WIB
Pemimpin ATS Lawfirm, Achmad Taufan Soedirjo selaku pengacara dari Danu
Pemimpin ATS Lawfirm, Achmad Taufan Soedirjo selaku pengacara dari Danu /YouTube MISTERI MBAK SUCI

 

DESKJABAR- Berita terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang datang dari Muhammad Ramdanu atau lebih dikenal Danu yang masuk pusaran kasus Subang.

Danu di kasus Subang seringkali dibicarakan mengenai perannya yang cukup kentara terutama soal DNA puntung rokok, diduga dari hasil forensik ternyata DNA puntung rokok itu identik dengan DNA Danu.

Danu di kasus Subang juga disorot soal menerobos garis polisi dan masuk ke TKP rumah pembunuh ibu dan anak di Subang. Danu beralasan saat itu karena disuruh oknum Banpol membersihkan bak mandi di rumah TKP pembunuhan Subang.

Baca Juga: ANALISA TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Sesuatu di Mobil Alphard ?

Meski ada peran Danu di kasus Subang namun, Kuasa Hukum Yoris dan Danu, Achmad Taufan mengatakan dirinya begitu yakin jika kliennya bukan pelaku kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amel Subang atau Amalia Mustika Ratu.

Selama pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Yoris dan Danu begitu juga dengan Yosef menjadi saksi yang sering dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya.

 

Saat disinggung mengenai pernyataaan Erdi A Chaniago yang menyebut ada saksi yang kemungkinan bakal jadi tersangka, Achmad Taufan mengatakan sejak awal pihaknya meyakini Yoris dan Danu tidak tekait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang karena mereka mendapatkan bukti dan saksi.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X