BOCORAN dr Sumy Hastry, di Tempat Inilah Tim Penyidik Temukan Sidik Jari di TKP Pembunuhan Subang

- 23 November 2021, 22:21 WIB
YouTuber Denny Darko dan YouTuber Anjas di Thailand berbincang dengan ahli forensik Sumy Hastry Purwanti.
YouTuber Denny Darko dan YouTuber Anjas di Thailand berbincang dengan ahli forensik Sumy Hastry Purwanti. /YouTube Denny Darko

DESKJABAR – Tim penyidik kasus pembunuhan Subang, selain menemukan puluhan DNA di TKP, ternyata juga berhasil mengumpulkan sidik jari di sejumlah tempat di TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Kabar ini merupakan perkembangan terbaru dari pengungkapan kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021, yang dalam beberapa hari lagi aan memasuki hari ke-100.

Meski TKP kasus pembunuhan Subang dalam kondisi basah, namun Pakar forensik Mabes Polri dr. Sumy Hastry memberikan bocoran bahwa tim penyidik dengan gigih berhasil mengumpulkan sidik jari dari TKP.

Baca Juga: YOSEF SUBANG Hari Ini Diperiksa Polda Jabar Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Apakah Langsung Mendekam?

Baca Juga: INILAH ALAT BUKTI untuk Tentukan Tersangka Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap dari Bukti yang Mutlak, Simak Penjelasan Lengkap dr Sumy Hastry

Baca Juga: UPDATE Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Sumy Hastry: Inafis Dapat Sidik Jari di Tembok, Pintu, dan Mobil

Hal itu dikemukakan dr. Sumy Hastry saat berdialog dengan Denny Darko dan analis yang juga Youtuber Anjas di Thailand, melalui kanal youtube Denny Darko yang tayang pada Selasa, 23 November 2021 malam.

Bocoran itu dikemukakan dr.Sumy Hastry menjawab pertanyaan Anjas, soal dimana tim penyidik menemukan sidik jari padahal TKP kasus pembunuhan Subang tersebut dalam kondisi basah.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X