Penggemar Komik Marvel, Rick Scolamiero Pecahkan Rekor Dunia Mentato Tubuh dengan 31 Karakter Komik!

- 5 Agustus 2022, 20:30 WIB
Penggemar komik Marvel asal Kanada Rick Scolamiero (36), memecahkan rekor dunia menato tubuhnya dengan 31 karakter komik di tubuhnya
Penggemar komik Marvel asal Kanada Rick Scolamiero (36), memecahkan rekor dunia menato tubuhnya dengan 31 karakter komik di tubuhnya /tangkap layar YouTube Guinness World Records /

DESKJABAR – Penggemar komik Marvel asal Kanada Rick Scolamiero (36), memecahkan rekor dunia mentato tubuhnya dengan 31 karakter komik di tubuhnya.

Rekor mentato tubuh Rick Scolamiero tersebut, tercatat dalam Guinnes World Records di tahun 2022 ini, dan menjadi pemberitaan sejumlah media luar negeri.

“Saya tentu senang dengan rekor ini,” kata Rick Scolamiero sebagaimana dikutip dari dailystar.co.uk, beberapa jam lalu.

Baca Juga: 'Hulk' dari Brasil Valdir Segato, Merangkak Tak Berdaya Lalu Meninggal Dunia, Jutaan Pengikut di Tiktok Sedih!

Dalam keterangannya, Rick Scolamiero menjelaskan bahwa tato pertama yang dibuat ditubuhnya pertama kali adalah Spider-Man, di bagian lengannya, tahun 2011.

Ia mengenang, pada tahun 2011 itu, saat Spider-Man menempel di lengannya, samasekali tidak pernah berpikir akan menjadi pemegang rekor dunia.

Yang ia lakukan pertama kali saat itu hanya untuk bersenang-senang dan sekedar mengisi bagian lengan dengan gambar super hero dan penjahat Marvel favoritnya saja. Tidak lebih.

Baca Juga: Sudah Satu Juta Orang ‘Nemenin Pak Ustad Keliling Rusun’ Melihat Mayat di Pengabdi Setan 2, Sutradara Bicara

Ia juga tidak berniat menambah tato hingga puluhan jumlahnya di seluruh bagian tubuhnya.

Namun setelah dia melihat karya seniman tato yang ia kenal dan luar biasa, keinginannya untuk menambah tato menjadi menggelegak.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: dailystar.co.uk


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x