Daftar Film Terbaru di Netflix, Black Pink Light Up The Sky Salah Satunya

- 17 Oktober 2020, 22:06 WIB
BLACKPINK/soompi.com /soompi.com/

DESKJABAR -Masih di rumah saja di akhir minggu ini, mungkin anda bisa nikmati film yang ada di daftar film terbaru di Netflix yang mulai tayang sejak 16 oktober 2020 ini. 


1. Black Pink Light Up The Sky
Blackpink: Light Up the Sky adalah film dokumenter Amerika Serikat dan Korea Selatan tahun 2020 karya sutradara Carolina Suh, menceritakan kisah girlband Korea Selatan Blackpink dan mengikuti perjalanannya menuju ketenarannya saat ini

2. La Revolution
Cerita La Revolution berlatar pada awal 1787, saat Joseph-Ignace Guillotin (Amir El Kacem) menemukan penyakit misterius yang menyerang bangsawan Perancis. Gejalanya cukup aneh hingga membuat bangsawan yang menderitanya terdorong untuk membunuh rakyat jelata. Selain itu, darah penderitanya berubah menjadi warna biru

3. Barbarians
Drama sejarah yang terjadi pada tahun 9 A.D, selama kampanye Kekaisaran Romawi di Germania. Tiga legiun Romawi dan pendukungnya dipimpin oleh Publius Quinctilius Varus.

Sementara Arminius, seorang Kepala Suku Jerman yang dididik dalam taktik militer Romawi, mempersatukan suku-suku Jermanik melawan penjajah Selatan mereka. Bergerak melawan legiun Romawi sebelum mereka menyerang, Araminius memimpin suku-suku Jerman dalam penyergapan yang akan mengubah jalannya sejarah selamanya.

Baca Juga: Joaquin Phoenix Jadi Napoleon Dalam Film Kitbag, Ada Alasan Di Balik Pemilihan Judulnya
Baca Juga: Savage Love (Laxed - Siren Beat) BTS Puncaki Billboard Global 200, Juga Lovesick Girls Blackpink

4. The Quen Gambit
Seorang gadis muda melihat langit-langit di tempat tidurnya pada malam hari. Tiba-tiba, bayangan gelap mulai berkilauan. Kegelapan yang tak terbaca berubah menjadi jelas dengan warna cahaya mirip hantu. The Queen's Gambit. adalah motif visual mengesankan yang dibuat oleh sinematografer Steven Meizler.

5. Rebecca
Rebecca digarap sutradara Ben Wheatley dengan skenario yang ditulis Jane Goldman, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Daphne du Maurier.

Rebecca telah diadaptasi beberapa kali sejak versi Hitchcock pada 1997. Karya novelnya juga menjadi inspirasi untuk film Bollywood Hindi, Kohra, yang disajikan dalam genre misteri.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Netflix


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X