“Semesta Daharan” de Braga By Artotel Bandung Manjakan Tamu dengan Kuliner Khas Jawa Tengah dan Jawa Timur

- 15 Mei 2024, 19:15 WIB
Salah satu menu jelajah kuliner Jateng dan Jatim yang dihadirkan de Braga by Artotel pada Mei 2024.
Salah satu menu jelajah kuliner Jateng dan Jatim yang dihadirkan de Braga by Artotel pada Mei 2024. /de Braga by Artotel /


DESKJABAR
– Kota Bandung miliki banyak pilihan tempat untuk menginap bagi keluarga, salah satu pilihan menginap di pusat Kota Bandung adalah de Braga by Artotel.

Terletak di jantung Kota Bandung yakni di Jalan Braga No. 10 Kota  Bandung, de Braga by Artotel adalah hotel ke-6 yang dioperasikan Artotel Group.

Hotel pertama dengan kategori Curated Collections ini memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya  seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola Artotel Group. 

Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap dipertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by Artotel menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

Baca Juga: PRO KONTRA Study Tour Satuan Pendidikan di Tengah Masyarakat, Begini Kata Anggota Komisi D DPRD Depok

Tak hanya bisa menikmati karya desain gedungnya yang mengusung konsep Art Deco, sajian  Food & Beverage de Braga by Artotel pun menjadi fokus dari pelayanan hotel ini.

Di  bulan Mei 2024 ini ada menu spesial yang dihadirkan de Braga by Artotel dengan menu pilihan bertemakan kuliner Indonesia.

Selaras dengan program Artotel Group “Jelajah Nusantara” Artotel Group bersama dengan de Braga by Artotel memiliki tujuan untuk meningkatkan kecintaan kembali kepada kuliner eksotik Indonesia.

Artotel Wanderlust mengusung konsep “Semesta Daharan” yang mengangkat kembali kuliner Jawa Tengah & Timur sebagai bagian kegiatan jelajah nusantara, dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk seluruh hotelnya di Indonesia.

Baca Juga: PEMKOT Bandung Siapkan 8 Wilayah Perencanaa dalam Rencana Tata Ruang 2024-2044, Termasuk untuk Ekonomi Kreatif

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah