Jelang Ramadhan 2023, Keluarga di Biskuit Khong Guan, Sang Bapak Akhirnya Pulang

- 22 Maret 2023, 16:06 WIB
Jelang Ramadhan 2023, misteri keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan terpecahkan, dimana sang bapak digambarkan akhirnya pulang
Jelang Ramadhan 2023, misteri keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan terpecahkan, dimana sang bapak digambarkan akhirnya pulang /TikTok rungkat2an123 @star99

DESKJABAR – Tampilan gambar pada kaleng biskuit Khong Guan ngetop di Indonesia, melekat gambar seorang ibu dan dua anaknya. Oleh banyak orang di Indonesia, gambaran itu menjadi guyonan, misteri siapa sosok sang bapak pada keluarga itu.

Jelang Ramadhan 2023, misteri keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan akhirnya terpecahkan, dimana sang bapak digambarkan akhirnya pulang. Muncul gambar ilustrasi pada media sosial, bahwa sang bapak akhirnya pulang tepat sehari menjelang Ramadhan 2023, Rabu, 22 Maret 2023.

 

Munculnya kepulangan sang bapak pada keluarga dalam gambar keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan itu, menjadi hiburan segar menjelang munggahan puasa Ramadhan 2023. Paling tidak terjawab, bahwa gambar wanita dan dua anaknya itu ternyata bukanlah seorang janda.

 Baca Juga: Resep Mie Instan untuk Sahur Ramadhan, Cocok untuk Anak Kos atau Waktu Mepet

Ilustrasi

Ilustrasi khayalan kepulangan sosok sang bapak pada keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan itu, muncul pada TikTok rungkat2an123 @star99, Rabu, 22 Maret 2023.

Sebuah gambar kartun berupa sang ibu dan dua anaknya yang mirip dalam gambar pada kaleng biskuit Khong Guan,  berbahagia, ketika sang bapak pulang.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: TikTok rungkat2an123 @star99


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x