Seblak Jewol Teh Rena Viral di Garut, Pernah Diulas Shanty Denny, Lokasi Dalam Gang Tapi Antri Membludak

- 25 Januari 2023, 20:05 WIB
Kedai seblak Jewol Teh Rena Garut yang viral, pernah diulas Shanty Denny, lokasinya dalam gang tapi selalu antri membludak.
Kedai seblak Jewol Teh Rena Garut yang viral, pernah diulas Shanty Denny, lokasinya dalam gang tapi selalu antri membludak. /Youtube Shanty Denny/

DESKJABAR - Orang Sunda, khususnya orang Garut, pasti sudah tidak asing dengan seblak. Apalagi bagi Shanty Denny, pecinta wisata kuliner pedas.

Di Garut, banyak sekali warung atau kedai jajanan yang menyediakan seblak. Bahkan beberapa viral hingga diulas Shanty Denny.

Shanty Denny yang memang pecinta wisata kuliner pedas, tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah kedai seblak viral di Garut.

Baca Juga: KPK Hadirkan Pejabat RSUD Cibabat di Pengadilan Terkait Kasus Suap Mantan Walikota Cimahi Ajay M Priatna

Mengutip dari kanal YouTube Shanty Denny, berjudul 'SEBLAK HARGANYA MURAH! YANG ANTRI SAMPAI PINGSAN!!', pada 7 September 2021.

Shanty Denny kembali berkeliling untuk wisata kuliner di Garut. Dan kali ini ia bersama timnya mengunjungi sebuah kedai seblak yang viral.

Nama kedainya seblak Jewol Teh Rena, yang memang kala itu tengah viral di Garut. Karena sering dipadati pelanggan, padahal lokasinya di dalam gang.

Baca Juga: Nasi Goreng kambing Istimewa, Cocok Jadi Menu Spesial Makan Malam Saat Menjamu Teman

Saat mengunjungi lokasi kedai seblak Jewol Teh Rena, Shanty Denny mengaku sedikit kesulitan, karena lokasinya memang berada di dalam gang.

Halaman:

Editor: Wulan Juliyani Mulyana

Sumber: Youtube Shanty Denny


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x