Diva Musik Pop Indonesia Rossa Menangis Saat Menjadi Juri Indonesian Idol XII, Ada Apa Dengan Rossa?

- 25 Januari 2023, 07:27 WIB
Rossa sosok Diva musik  Pop Indonesia yang populer melalui lagu 'Pudar', 'Tega' , 'Hijrah Cinta'
Rossa sosok Diva musik Pop Indonesia yang populer melalui lagu 'Pudar', 'Tega' , 'Hijrah Cinta' / Instagram @itrossa910/

 

DESKJABARDiva musik pop Indonesia, Rossa tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu Hijrah Cinta bersama salah seorang peserta Indonesian Idol XII, Raisya Syarla, Selasa 24 Januari 2023 semalam.

Adegan mengharukan ini terjadi saat kontestan Indonesian Idol XII asal Kutai Kartanegara Kalimantan Timur usai tampil di depan para juri Indonesian Idol XII yang terdiri dari Rossa, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah dan David Bayu.

Seusai penampilan dan komentar dari para juri, David Bayu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syarla yang ternyata baru merayakan ulang tahun 19 dua hari lalu.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini 25 Januari: Ada 16 Wakil Tuan Rumah Berlaga di Hari Ke 2 Babak 32 Besar

Host acara, Boy Wiliam mendapuk seluruh dewan juri untuk menyanyikan selamat ulang tahun buat peserta Indonesian Idol yang saat ini menjadi singer freelance.

Sebelum meninggalkan panggung, Boy memberi hadiah ulang tahun kepada Syarla yang pernah menjadi peserta The Voice Kids 2018 lalu dengan mempersilahkan Syarla menyanyi berduet dengan salah satu dewan juri.

Penyanyi cantik yang kalem ini memilik untuk berduet dengan Rossa dan memilih lagu Hijrah Cinta. Tidak ada kejadian apa-apa saat Syarla menyanyi lagu Hijrah Cinta di lirik-lirik awal.

Baca Juga: Cara Kurangi Polusi Udara, Bersihkan Racun, Tanam Palem Kuning di Depan Rumah

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x