Terkuak! Lima Kesalahan Ini yang Membuat Badarawuhi Teror Mahasiswa KKN di Desa Penari, Nomor 5 Sangat Fatal

21 Mei 2022, 12:15 WIB
lima kesalahan yang membuat Badarawuhi teror mahasiswa KKN di Desa Penari. /instagram @kknmovie/

DESKJABAR - Berikut 5 kesalahan mahasiswa KKN di Desa Penari yang berakibat tuai teror dari Badarawuhi.

KKN di Desa Penari merupakan sebuah cerita yang ditulis oleh akun twitter @SimpleMan dan diangkat dari sebuah kisah nyata yang kemudian viral pada tahun 2019 lalu.

Kini cerita KKN di Desa Penari diangkat menjadi sebuah film yang sukses digandrungi hingga mencapai 7 juta penonton.

Bagi yang sudah menonton, Film ini memang tidak sehoror film hantu lainnya, hanya saja film ini mampu membuat para penonton ngeri dengan kemistisannya dan penasaran terhadap alur dari cerita KKN di Desa Penari tersebut.

Pasalnya, Film KKN di Desa Penari ini sangat spesifik dengan kisah aslinya seperti yang ditulis oleh user bernama SimpleMan.

Baca Juga: Sumbang Medali Emas untuk Indonesia dari Angkat Besi SEA Games 2022 Eko Yuli Irawan Buktikan Usia Hanya Angka

Ditambah kengerian film KKN di Desa Penari ini muncul dari teror sosok Badarawuhi yang diakibatkan dari kesalahan yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut.

Badarawuhi itu sendiri merupakan jin atau siluman ular yang menguasai Desa Penari.

Sebagaimana dikutip DeskJabar.com dalam kanal YouTube Radio Mistery yang diunggah dengan judul "ALASAN BADARAWUHI TEROR MAHASISWA KKN DI DESA PENARI KARENA 5 KESALAHAN INI" pada 18 Mei 2022.

Berikut beberapa kesalahan yang dilakukan oleh para mahasiswa KKN di Desa Penari dan membuat munculnya teror dari Badarawuhi.

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: YouTube Radio Mistery

Tags

Terkini

Terpopuler