MUMPUNG Ada Promo Diskon 15 Persen, Ayo Belanja Buah dan Sayur di Toserba Yogya, Jamur Shitake Siap Dibungkus

- 16 Mei 2024, 10:15 WIB
Dalam promo diskon 15 persen ini, Toserba Yogya menawarkan aneka buah dan sayur, mulai dari jeruk, apel, jagung hingga jamur.
Dalam promo diskon 15 persen ini, Toserba Yogya menawarkan aneka buah dan sayur, mulai dari jeruk, apel, jagung hingga jamur. /Toserba Yogya/


DESKJABAR
– Hai bun, buruan mampir dan belanja di Toserba Yogya terdekat, sedang ada promo buah-buahan dan sayur. Semuanya di diskon 15 persen. Pokoknya jadi murah banget.

Dalam promo diskon 15 persen ini, Toserba Yogya menawarkan aneka buah dan sayur, mulai dari jeruk, apel, jagung hingga jamur. Semua produk murah nya juara.

Mayan kan bun, belanja buah dan sayur di Toserba Yogya dengan promo diskon 15 persen ini  bisa menghemat uang belanja bulanan.

Baca Juga: MURAH PISAN, Ayo Buruan Belanja di Superindo Sedang Ada Promo Serbu, Dairy Milk Cadburry Hanya Rp15.900

Baca Juga: KODE REDEEM FF Hari Ini 16 Mei 2024, Masih Aktif, Klaim, Siapa Tahu Hoki Dapat Senjata Langka, GARENA GRATIS

Promo diskon 15 persen

Oh ya bun, promo diskon 15 persen untuk buah dan sayur ini di Toserba Yogya ini berlaku hingga tanggal 23 Mei 2024. Masih panjang waktu promonya bun.

Nah berikut ini beberapa produk yang ditawarkan Toserba Yogya dalam promo diskon 15 persen, diantaranya ada jeruk keprok, apel red del washington besar, apel fuji wang shan, semangka kuning, sweet pear, alpukat, apel fuji alfa super, kolang kaling, dan anggur black autumn.

Dan, butternut pumpkin, labu parang, jamur king iyster, jamur snow white, jamur shimeji putih dan coklat, jamur shitake, edamame curah, dan sweet corn & jagung manis kulit, semua sayuran ini di diskon 15 persen.

Baca Juga: Samsung Galaxy A35 5G dengan Food Mode, Hadir Bagi Pehobi Motret Makanan, Segini Harganya!

Baca Juga: SIAP-SIAP! Kartu Prakerja Gelombang 68 Dibuka di Tanggal Ini, Insentif Rp 4,2 Juta Menanti, IniCara Daftarnya

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: Toserba Yogya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah