Ini Lokasi Geoculus Genshin Impact, Plus Cara Mudah Mendapakannya

- 15 Oktober 2020, 13:02 WIB
Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact /genshin impact/

DESKJABAR - Mirip dengan item Anemoculus di Genshin Impact, Geoculus adalah jenis lain dari Oculi yang digunakan untuk menaikkan level Statue of the Seven.
Mengumpulkan Geoculus dan menaikkan level Patung akan meningkatkan stamina karakter Anda, memberi Anda pengalaman, dan memberi Anda uang. Berikut adalah semua lokasi Geoculus di Genshin Impact.
Karena ada begitu banyak Geoculus, jangan lupa untuk menandai setiap lokasi pada peta saat mengumpulkannya. Atau bisa dengan cara, saat masuk tandai semua lokasi dan kemudian menghapusnya saat sudah menemukannya.
Pastikan untuk melihat ikon bintang kecil muncul terlebih dahulu saat berada di dekatnya. Simbol tadi menandakan bahwa Anda sudah dekat, jadi pastikan untuk memeriksa lokasi Geoculus di atas dan di bawah.

Baca Juga: Dua Pelajar SD Diamankan, Ikut Demo Tolak Undang-undang Ciptaker

Baca Juga: Beberapa Jalan Angker Penuh Misteri, dari Jl. Sudirman Ciamis, Tanjakan Emen hingga Alas Roban

Biasanya Geoculus dapat ditemukan melayang di udara. Terlihat seperti Anemoculus dengan warna yang lebih keemasan. Ada yang mudah ditemukan ada pula yang perlu sedikit sabar, karena membutuhkan pemecahan teka-teki dan pemikiran untuk mendapatkannya.
Saat bepergian ke seluruh dunia, pastikan untuk selalu mengumpulkannya kapan pun Geoculus di temukan.

Ada total 131 Geoculus untuk dikumpulkan di sekitar Teyvat. Berikut adalah peta dengan semua lokasi Geoculus:

Lokasi Geoculus di Genshin Impact di tandai dengan simbol berwarna kuning emas
Lokasi Geoculus di Genshin Impact di tandai dengan simbol berwarna kuning emas

Genshin Impact adalah Game buatan miHoYo dirilis di PC dan PS4 ini saat ini hadir juga smartphone dengan kualitas grafis yang bagus.
 
Gameplay yang disajikan tidak membosankan. Genshin Impact menawarkan petualan open-world sekelas game PC dan konsol dengan genre RPG dan sistem gacha yang menjadi ciri khas game ini.

Baca Juga: Iphone 12 Mini, Spek nya Bikin Ngiler. Harga Mini Performa Maksimal

miHoYo menyebutkan spesifikasi terendah untuk bermain Genshin Impact di smartphone Android harus menggunakan chipset Snapdragon 845 agar bisa bermain optimal dengan mulus dan kualitas grafis maksimal.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Genshin miHoYo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X