BURUAN di Event Garena Ini, Kalian Bisa Raup 200 Diamond FF Gratis Setiap Minggunya, Gak Perlu Kode Redeem

- 20 Mei 2024, 08:00 WIB
Gabung di program garena ini dan dapatkan 200 diamond FF gratis setiap minggunya.
Gabung di program garena ini dan dapatkan 200 diamond FF gratis setiap minggunya. /Garena Free Fire/

DESKJABAR – Bagi kalian penggemar game Free Fire yang menginginkan diamond FF gratis, bisa gabung di event Garena ini. Di sini kalian berpeluang mendapatkan hadiah harian dan mingguan diamond FF gratis. Jumlah total diamond FF gratis setiap harinya bisa mencapai 200 buah, dan gak perlu harus menunggu kode redeem.

Untuk gabung di event ini juga caranya gampang hanya dengan top up dengan harga yang hanya Rp 19 ribu saja, kalian punya peluang mendapatkan hadiah harian maupun mingguan diamond FF gratis hingga total 200 diamond FF.

Baca Juga: INILAH Proporsi dan Jadwal PPDB SD SMP SMA 2024 Kota Bandung, Akses PPDB sudah Diluncurkan

Diamond adalah item penting di game Free Fire, karena inilah satu-satunya alat transaksi resmi yang ditetapkan Garena. Dengan diamond, kamu bisa melakukan pembelian item-item FF baik bundle, karakter, senjata dan skin-skin FF lainnya.

Apakah event FF Garena yang menawarkan hadiah diamond FF gratis 200 buah setiap minggunya?

Nah, bagi kalian penggemar game Free Fire, untuk bisa mendapatkan diamond FF sebanyak itu, bisa bergabung di membership yang merupakan program resmi dari Garena.

Mengutip dari laman oneesports.id, program membership merupakan salah satu terobosan dari Garena Free Fire untuk memberi banyak fitur dan hadiah kepada para pemain.

Sampai saat ini, ada dua program membership. Pertama, ada membership mingguan FF dan membership bulanan. Kedua program memiliki perbedaan, mulai dari durasi, jumlah hadiah dan yang terpenting adalah diamond gratis.

Selain dua program utama di atas, ada membership mingguan FF Lite. Sesuai namanya, Lite berbeda dari program membership utama. Membership mingguan Lite hadir dengan harga yang lebih murah. Diamond gratis yang diberikan tidak kalah banyak.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: oneesports.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah