GARENA Rilis Lagi Famas Evo Gun Demonic Grin FF di Mei 2024, Bagaimana Cara Mendapatkan Senjata Sultan Ini?

- 17 Mei 2024, 09:00 WIB
Garena Free Fire kembali rilis Famas Evo Gun Demonic Grin FF di bulan Mei 2024.
Garena Free Fire kembali rilis Famas Evo Gun Demonic Grin FF di bulan Mei 2024. /Garena Free Fire/

DESKJABAR – Garena Free Fire sudah merilis kembali Famas Evo Gun  Demonic Frin FF mulai 15 Mei 2024 dan akan berjalan sampai 30 Mei 2024. Bagi penggemar Free Fire yang menginginkan evo gun ini bisa mendapatkannya Token Wheel, dan harus menyiapkan sejumlah diamond FF untuk bisa mendapatkannya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin FF dan berapa diamond FF yang harus disiapkan?

Baca Juga: BAGAIMANA Cara Pendaftaran PPDB SMA 2024 Jawa Barat? Inilah Berkas Dokumen yang Harus Dipersiapkan

Pertama kali Famas Evo Gun Demonic Grin dirilis pada 26 Februari 2022 di event Luck Royale, dan senjata kelas sultan ini pun mendapatkan sambutan positif dari para penggemar Free Fire. Bulan ini, Garena kembali merilisnya untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar Free Fire.

Mengutip dari laman gamerisme.com, Famas Evo Gun Demonic Grin memiliki tampilan yang keren, unik, sekaligus menyeramkan.

Mengapa demikian?

Sebab skin senjata FF ini memiliki bentuk yang menyerupai kepala iblis. Perpaduan warna merah dan hitam membuatnya makin terkesan eksklusif.

Di samping tampilannya yang keren, Famas Demonic Grin adalah satu dari beberapa skin Evo Gun yang memiliki tier “Artifact”. Tier ini merupakan label khusus yang hanya dimiliki item-item eksklusif dan legendaris.

Itulah mengapa evo gun ini masuk dalam kategori senjata kelas sultan yang memerlukan diamond FF cukup banyak untuk mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: gamerisme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah