POCO F6, Ponsel Pintar Spek Gahar Harga Terjangkau Akan Rilis Bulan Ini

- 15 Mei 2024, 08:00 WIB
Penampakan tampilan ponsel pintar spek gahar harga terjangkau dari POCO F6 series
Penampakan tampilan ponsel pintar spek gahar harga terjangkau dari POCO F6 series /Ist/

DESKJABAR - POCO adalah sebuah perusahaan telepon pintar asal Tiongkok. Pada awalnya, perusahaan ini merupakan sub-brand dari merek ponsel Xiaomi. Produk POCO pertama kali meluncur pada 2018. Lalu POCO menjadi merek tersendiri dan terus berinovasi hingga saat ini.

Paling anyar, POCO mengonfirmasi bakal merilis ponsel pintar terbaru dari seri F mereka secara global yakni POCO F6 series pada 23 Mei 2024.

Kabar perilisan ponsel pintar POCO terbaru dari seri F itu terkonfirmasi dari unggahan X @POCOglobal yang mencuit, "Bersiap untuk menyaksikan POCO F6 series terbaru".

Diungkapkan, perilisan dua ponsel yang terdiri atas POCO F6 dan POCO F6 Pro tersebut akan berlangsung di Dubai pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB pada Kamis 23 Mei 2024.

Baca Juga: Era Baru Internet Satelit Indonesia, Jokowi dan Elon Musk Akan Resmikan Starlink di Bali

Perilisan ponsel pintar itu bakal disiarkan secara langsung lewat berbagai kanal media sosial yang dimiliki POCO dan akan diumumkan mendekati hari perilisan.

Acara tersebut mengusung tema bertajuk "HyperPower Evolved" yang tampaknya menguatkan kesan bahwa suksesor POCO F5 series itu bakal memiliki performa yang lebih canggih lagi dari pendahulunya.

Dalam laporan GSM Arena dikatakan, POCO F6 Pro diproyeksikan merupakan Redmi K70 yang sudah dirilis di China namun diganti namanya untuk versi global.

Jika benar maka ponsel POCO F6 ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan akan memiliki baterai 5.000 mAh.

Di sisi lain, POCO F6 akan debut dengan Snapdragon 8s Gen 3, yang tentunya membuat perbandingan kinerja yang menarik antara keduanya.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Antara Sumber Lain


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah