1Q00 Series Ponsel Berperforma Tinggi segera Hadir di Indonesia Bulan Mei Ini, Berapa Harganya?

- 14 Mei 2024, 11:00 WIB
Tampilan iQOO Z9 series, ponsel berperforma tinggi yang bakal hadir di Indonesia dan direncanakan meluncur pada tanggal 21 Mei 2024.
Tampilan iQOO Z9 series, ponsel berperforma tinggi yang bakal hadir di Indonesia dan direncanakan meluncur pada tanggal 21 Mei 2024. /ANTARA/HO-iQOO/

DESKJABAR - Ada kabar baik bagi pencari ponsel pintar berperforma tinggi. Karena dalam waktu dekat, iQOO yang merupakan sub-brand dari vivo mengumumkan, bakal meluncurkan ponsel pintar kelas mid-range iQOO Z9 series di Indonesia.

Ponsel pintar ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari iQOO Z7 series yang diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu. Ada dua ponsel yang diboyong yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Keduanya akan dikenalkan pada 21 Mei 2024.

Dalam siaran pers iQOO, Senin 13 Maei 2024, iQOO Z9 bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 3, menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiiesensi energi yang seimbang.

Membawa teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 hadir sebagai performance phone yang tangguh dengan penggunaan tahan lama namun tetap dengan ukuran yang nyaman dalam genggaman.

Baca Juga: HUAWEI Watch Fit 3 Rilis Bulan Ini, Fiturnya Tawarkan Pengalaman Baru Bagi Pengguna

Baca Juga: ROG Ally X dari ASUS Akan Hadir Juni 2024, Ini Beberapa Fitur Kelebihannya

Perangkat ini merupakan seri produk iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada namun menariknya ponsel ini memiliki daya yang besar dengan 6000 mAH.

Dijelaskan, teknologi yang disematkan di iQOO memastikan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti bermain gim ataupun aktivitas produktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Melanjutkan kesuksesan dari seri kelas atasnya iQOO 12, kali ini iQOO Indonesia membawa fitur pendingin 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9.

Mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, iQOO Z9 memastikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi penggemar gim.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah