Kode Redeem FF Terkini Hari Ini, Evo Access: Jajal UMP Booyah Day 2021 dan SCAR Megalodon

- 18 April 2024, 10:30 WIB
Kode Redeem FF terkini hari ini. Kamu juga bisa ikut event Luck Royale di Free Fire hari ini, Kamis, 18 April 2024, dengan reward utama Luminous Bunny Bundle dan Pan Bunny's Order.
Kode Redeem FF terkini hari ini. Kamu juga bisa ikut event Luck Royale di Free Fire hari ini, Kamis, 18 April 2024, dengan reward utama Luminous Bunny Bundle dan Pan Bunny's Order. /Instagram @freefirebgid/

DESKJABAR - Salah satu update unik yang bakal hadir di Patch Naga adalah Evo Access. Ini adalah fitur berlangganan baru yang bisa dimanfaatkan untuk akses ke berbagai Evo Gun yang tersedia, seperti UMP Booyah Day 2021 dan SCAR Megalodon.

Kamu bisa berlangganan Evo Access yang terbilang unik di Free Fire ini selama periode waktu tertentu, yaitu harian (3 hari), mingguan (7 hari), atau bulanan (30 hari). Mirip-mirip paket data yang disediakan provider jasa telekomunikasi untuk akses internet.

Selama periode waktu itu, kamu bebas memakai Karakter siapa pun dan Pet mana pun serta 2 macam senjata Evo Gun, yaitu UMP Booyah Day 2021 dan SCAR Megalodon, yang sudah diupgrade hingga Level 4, bukan Level 7 (Max).

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Patch Naga, Seru Ada Update Baru, Sistem Role dan Tempur Lawan Mechadrake

Biaya berlangganannya pun terbilang murah. Misalnya, kamu hanya perlu merogoh 100 Diamond untuk dapat Evo Access selama 7 hari.

Namun, ada tapinya. Lantaran Evo Access adalah fitur berlangganan murah meriah, Survivors FF hanya bisa memakai UMP Booyah Day 2021 dan SCAR Megalodon secara trial alias bukan permanen. Lamanya pemakaian sesuai periode waktu berlangganan.

Nantinya, Skin Evo Gun tersebut akan berganti setelah periode waktunya usai. Ke depan, kamu bisa juga menjajal Gun Skin Evo Gun lain seperti Woodpecker Majestic Prowler, Thompson Cindered Colossus, atau M1014 Scorpio Shatter.

Boleh dibilang fitur Evo Access ini hanya berguna buat player baru atau player gratisan yang ingin menjajal Skin senjata OP yang belum mereka punya, seperti Evo Gun.

Buat Player Old atau yang sudah punya koleksi Evo Gun, fitur Evo Access bisa disebut ga guna sama sekali. Alasannya sederhana, kamu seperti nyewa Evo Gun, tapi nggak bakal bisa memilikinya.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah